Pelatihan Humas dan Protokoler

Hotel Grand Serela Bandung / tgl  25 – 26  September  2017
Info & Registrasi, Telp/WA/SMS: 0812 2368 0500

Training Tata Cara Protokoler dan Pembawa Acara (MC)

Setiap lembaga, instansi atau perusahaan sangat memerlukan staf humas yang memiliki kompetensi kehumasan yang dibutuhkan dalam membangun citra positif.

Salah satunya adalah memahami fungsi protokoler yang akan memberikan citra awal perusahaan kepada pihak di luar perusahaan. Karena itu pengelolaan fungsi humasn dan protokoler haruslah memenuhi kriteria profesionalisme.

Disamping itu fungsi lainnya adalah memberikan pelayanan secara prima baik untuk internal maupun eksternal perusahaan ketika mendapat kehormatan untuk menyelenggarakan even dan kegiatan seremonial.

KISI-KISI MATERI

1. Dasar-Dasar Kehumasan
2. Komunikasi Efektif
3. Keahlian Komunikasi Interpersonal
4. UU Keprotokolan
5. Manajemen Keprotokolan
6. Tata tempat, tata penghormatan dan tata upacara
7. Master of Ceremony
8. Contoh-Contoh Acara ( Studi Kasus )
9. Etika Pergaulan Professional
10. Etiket

SASARAN PESERTA

Pelatihan ini sangat tepat di ikuti oleh staff humas atau public relation, SDM, kesekretariatan, manager umum dan para eksekutif lain yang sering berhubungan dengan kegiatan/acara.

INVESTASI / BIAYA
Investasi untuk mengikuti pelatihan ini adalah Rp 4.500.000 per orang

Catatan:
– Investasi sudah termasuk modul, sertifikat, 2x coffee break dan makan siang.
– Tidak termasuk biaya penginapan

CARA PENDAFTARAN
Silakan hubungi kami via Telp/SMS/WA ke 0812 2368 0500 atau langsung mengisi formulir pendaftaran di bawah ini:


PEMATERI

DYAH RAHMI ASTUTI

Memulai karier sebagai MC (Master Of Ceremony) pada acara Nasional sejak tahun 2002 sampai sekarang dan diantara acara yang pernah dibawakan yaitu acara Pengukuhan Dr. HC Helmi Yahya Zaini (Mentri Pembanguanan Daerah Tertinggal RI), acara pengukuhan Dr. HC Ahmad Heryawan (Gubernur Jawa Barat), acara workshop keprotokolan di Kementrian Pembangunan Daerah Tertinggal, PR Engagement dan lain sebagainya.

Sejak 2010-sampai sekarang aktif menjadi pemateri pada berbagai acara workshop/ inhouse Training Keprotokolan, MC, Table Manner, Public Speaking dan Teknik Presentasi di berbagai kementerian, bumn atau perusahaan swasta.

Juga aktif di asosiasi profesi sebagai pengurus Persatuan Hubungan Masyarakat (PERHUMAS) Bandung dan Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM) Jabar.


Tentang: – pelatihan mc dan keprotokolan

mautic is open source marketing automation