Marketing On Social media

Pemasaran sosial media mengacu pada proses untuk mendapatkan lalu lintas situs Web atau perhatian melalui situs media sosial.

Sosial media program pemasaran biasanya berpusat pada upaya untuk membuat konten yang menarik perhatian dan mendorong pembaca untuk berbagi dengan jaringan sosial mereka.

Orang biasa memasarkan produk mereka / merek dengan menggunakan respon mengarahkan satu sama lain. Namun saat ini, kebiasaan itu telah berlalu.

Konsumen sekarang, memiliki berbagai pilihan untuk menemukan produk atau informasi dengan menemukan mereka on-line. Salah satunya, dengan menggunakan pemasaran sosial media seperti Facebook, Twitter, Foursquare, Myspace, Instagram, Yelp, Blogs, LinkedIn, dll. sebagian besar konsumen membuat pilihan berdasarkan pendapat orang lain secara online (teman-teman, para ahli dan orang asing). Istilahnya sekarang adalah bagaimana berhubungan langsung dengan orang.

Jika dilakukan dengan benar, maka Social Media Marketing memiliki peran besar dalam sisi pemasaran. Ini memberikan peluang luar biasa untuk melibatkan konsumen dan mengembangkan bisnis. Merek yang mendorong jalan mereka ke dalam percakapan akan diabaikan, tetapi merek yang meningkatkan percakapan akan dihargai dengan loyalitas pelanggan.

_____________
Sumber: http://smartdesainer.com/internet-marketing/social-media-marketing

mautic is open source marketing automation